Santet Kalimantan Tengah

Mulai dari kalimantan barat kalimantan timur kalimantan tengah hingga kalimantan selatan. Ibu kotanya adalah kota palangkaraya.

Ancam Dengan Santet Kakek Di Mura Kalteng Perkosa Gadis Berkali Kali Bagian 1

Beberapa diantaranya adalah.

Santet kalimantan tengah. Kapolres murung raya akbp i gede putu widyana mengatakan kakek i awalnya mengajak korban untuk mendalami ilmu agama. Santet merupakan salah satu fenomena dimana seseorang mengalami hal yang diluar nalar manusia misalnya seperti di tusuk tusuk jarum atau pisau dalam perut terdapat paku dan lain sebagainya. Ini merupakan salah satu cara ilmiah untuk menghindari santet.

Murung raya modus ajari ilmu santet kepada seorang bocah perempuan di bawah umur kakek i 68 warga kabupaten murung raya mura kalimantan tengah tega mencabuli berkali kali dengan mengancam korbannya. Kalimantan tengah disingkat kalteng adalah salah satu provinsi di indonesia yang terletak di pulau kalimantan. Bahkan jenis santet juga bisa terbilang cukup banyak.

Ada santet yang ditujukan untuk menghancurkan usaha. Pasalnya pria yang berinisial i dan berusia 68 tahun tersebut. Sudah sejak dulu kalau orang dayak itu memiliki kekuatan mistis yang ampuh sekali.

Murung raya inews id seorang kakek di kabupaten murung raya mura kalimantan tengah ditangkap polisi karena disangka mencabuli gadis berkali kali. Senjata senjatanya begitu kuat dan dipercaya bisa menghilangkan nyawa hanya dalam sekali libas. Maka jin ataupun gelombang santet yang dikirim pun akan terpantul karena dipercaya akarnya yang tidak mencengkram bumi secara kuat.

Berdasarkan sensus tahun 2010 provinsi ini memiliki populasi 2 202 599 jiwa yang terdiri atas 1 147 878 laki laki dan 1 054 721 perempuan. Polres pidie tangkap pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kakek cabul ini awalnya mengajak korban b 16 untuk mendalami ilmu agama. Pelaku pemerkosaan yang biasa disapa kiai uban saat diamankan oleh polisi.

Dalam melakukan aksinya pelaku berinisial i 68 warga murung itu mengancam korbannya dengan santet. Kalimantan tengah memiliki luas 153 564 60 km. Puruk cahu kakek cabul di murung raya kalimantan tengah yang beberapa waktu lalu viral karena memperkosa seorang anak di bawah umur tentu sangat memprihatinkan.

Misteri Santet Proses Dan Penangkalnya

Modus Ajari Santet Kakek Uban Perkosa Anak Di Bawah Umur Berkali Kali

Jasa Santet Ganas Di Dayak By Abah Ahmad234 Medium

Misteri Santet Proses Dan Penangkalnya Kaskus

Misteri Santet Proses Dan Penangkalnya Page 7 Kaskus

Dukun Tua Goyang Anak 15 Tahun Berkali Kali Dengan Ancaman Santet Koranbanjar Net

Desaku Diserang Santet Kalimantan Part 2 Final Paragram Id

Berbagai Jenis Santet Terkenal Dari Suku Dayak Bikin Ngeri Gan Kaskus

Dituduh Jadi Dukun Santet Kakek Ini Dibunuh

Menantang Dukun Santet Kalimantan Wattpad

Dituduh Dukun Santet Madruki Ngamuk Dan Sabetkan Celurit Ke Nenek 60 Tahun Tribun Kalteng

Personel Setum Polda Kalteng Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 Metrokalteng Com

5 Santet Dayak Yang Mematikan Bisa Hancurkan Organ Tubuh Dari Jauh

4 Daerah Di Indonesia Yang Terkenal Dengan Kesaktian Para Dukunnya Boombastis Com Portal Berita Unik Viral Aneh Terbaru Indonesia

Kakek Di Kalteng Ini Ajari Ilmu Santet Lalu Perkosa Muridnya Kumparan Com

Penambangan Emas Ilegal Rusak Alam Kalimantan Tengah Muncul Lubang Besar Menganga Banjarmasin Post

Santet Yang Berbalik Ke Pelaku Sangat Sulit Disembuhkan Merdeka Com

Dukun Santet Kalimantan Tengah Alamat Dukun Santet Kalimantan Tengah Ampuh By Ilmupeletterpercaya Medium

Inilah Ilmu Hitam Paling Ganas Yang Konon Masih Dipakai Masyarakat Indonesia Boombastis Com Portal Berita Unik Viral Aneh Terbaru Indonesia


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Santet Kalimantan Tengah"

Post a Comment