Iphone Xr Vs Xs Max Spesifikasi

Mengapa apple iphone xs max lebih baik daripada apple iphone xr. Ketiga tiga iphone ini memiliki persamaan dan perbezaan tertentu yang mungkin tidak disedari atau difahami para peminat iphone.

Galaxy Vs Samsung Galaxy S20 S20 S20 Ultra Plus Vs Galaxy Which One Should You Buy Di 2020 Samsung Galaxy Samsung Apel

7 perbedaan harga iphone x iphone xs iphone xs max dan iphone xr.

Iphone xr vs xs max spesifikasi. Iphone merupakan ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi ios dan diproduksi oleh apple inc. Iphone xs iphone xs max dan iphone xr menggunakan truedepth camera mendukung animoji. Antara lain iphone xr masih memakai layar lcd di iphone xs dan xs max sudah oled kamera belakangnya hanya satu bukan ganda serta tak ada fitur 3d touch yang menjadi andalan flagship apple.

Perbedaan iphone x iphone xr iphone xs dan iphone xs max terlihat dari berbagai spesifikasi yang tersemat pada ponsel tersebut. Layar oled pada iphone seri xs memberi kualitas grafis yang lebih baik daripada lcd yang ada pada iphone xr. Karena spesifikasi berbeda maka tentu saja harga pun berbeda.

Oh ya iphone seri xr memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan kedua seri iphone tersebut. Iphone x menjadi seri pendahulunya sedangkan. Daya baterai 7 89 lebih kuat.

Untuk fitur kamera iphone xr xs dan xs max masih dibekali dengan kamera depan yang sama canggihnya dengan iphone x yaitu sebesar 7 mp yang disertai fitur face id. Memahami spesifikasi iphone xs xs max dan iphone xr. Telah pun perkenalkan 3 model iphone x 2018 iaitu iphone xs xs max dan iphone xr.

Pada kamera utama juga dibekali dengan kualitas kamera yang sama dengan iphone x yang akan menghasilkan gambar berkualitas jernih yaitu dual kamera 12 mp. Tak heran jika harga iphone xr dibanderol lebih murah. Tahun 2017 dan 2018 iphone meluncurkan beberapa seri iphone yang menghadirkan teknologi terbaru bagi para penggunanya.

Compare features and technical specifications for the iphone xs max iphone xr and many more. Hal ini disebabkan oleh cara layar oled menghasilkan cahaya pada piksel yang membentuk layar tersebut. Pada minggu lepas apple inc.

Iphone xr memiliki tinggi 150 9 mm 5 94 inchi lebar 75 7 mm 2 98 inchi tebal 8 3 mm 0 33 inchi dan berat sebesar 194 gram. Iphone xs dan iphone xs max resmi meluncur ini fitur unggulannya. Iphone xs max kembali mengungguli ketiga saudaranya dengan memiliki ukuran dimensi yang lebih besar.

Iphone seri xs menggunakan jenis layar oled sedangkan iphone xr memakai layar jenis lcd. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh wilayah dan pasar yang memengaruhi harga untuk jadi naik maupun turun.

Pin Di Teknoloji Technology

Pin On Apple Special Event September 12 2018

Simple Matte Bumper Phone Case For Iphone 11 Pro Max Xr Xs Max 6s 8 7 Plus Wearlooks Iphone Bumper Case Iphone Cases Iphone Hard Case

مقارنة بين هواتف أبل Iphone Xs و Iphone Xs Max و Iphone Xr Iphone Event Iphone Apple Ipad Case

Lebih Murah Dari Iphone Xs Berikut Harga Dan Spesifikasi Iphone Xr Wallpaper Iphone Teknologi Casing

Pin On Apple

Iphone Xr Vs Pixel 2 Xl Vs Galaxy S9 Plus Iphone Galaxy Pixel

Jakarta Dan Kini Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Perusahaan Raksasa Apple Tidak Meungkapkan Secara Detail Spesifikasi Trio Iphone Tebaru Yakni Xs Iphone Iphone

Kualitas Tinggicasing Ponsel Ini Terbuat Dari Bahan Kaca Anti Gores Berkualitas Tinggi Serta Tahan Banting Dan Anti Art Phone Cases Phone Cases Iphone Cases

Apple Lifestyle On Instagram Iphone 11 Vs Iphone Xr Follow Apple Funclub Follow Apple Funclub Iphone Apple Phone Case Iphone Phone Cases

Pin On Fitted Cases

Apple Pamerin Iphone Xs Iphone Xs Max Iphone

Pilih Mana Samsung Galaxy S10 Plus Atau Iphone Xr Samsung Galaxy Iphone Smartphone

Samsung Galaxy S10 Plus Vs Iphone Xs Max Samsung Galaxy Iphone Galaxy

Shopee Indonesia Jual Beli Di Ponsel Dan Online Phone Cases Iphone Cases Cool Phone Cases

Best Replica Clone Fake Iphone Xr With Wireless Charging Face Id 4g Lte Ios12 Free Shipping From Eu Us Au Uk Hk Warehouse Iphone Iphone 8 Plus Apple

Kualitas Tinggicasing Ponsel Ini Terbuat Dari Bahan Kaca Anti Gores Berkualitas Tinggi Serta Tahan Ban Cute Phone Cases Girly Phone Cases Phone Cases Iphone6

Pin On Ipone 8

Pin Oleh Burhan Nudin Di Iphone Smartphone Kartu Nama Teknologi


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Iphone Xr Vs Xs Max Spesifikasi"

Post a Comment