Spesifikasi Asus Zenfone 4

Spesifikasi asus zenfone 4. Gak hanya itu guys kabar terbaru mengungkap kalau asus juga akan memboyong satu lagi varian smartphone selfie yakni zenfone 4 selfie lite.

Harga Asus Zenfone 4 Deluxe Telepon Smartphone

16 mp primary camera 16 mp front camera 5000 mah battery 32 gb.

Spesifikasi asus zenfone 4. Asus earphone dengan microphone opsional micro usb cable. Hal ini tidak perlu diragukan lagi karena besutan dari intel ini sudah terkenal dalam hal pembuatan prosesor berkualitas. Spesifikasi asus zenfone 4 pro di sektor mesin dibekali cpu octa core dengan kekuatan ram sebesar ram 4 6 8 gb.

Lihat juga spesifikasi promo dan review asus zenfone 4 di sini. Asus zenfone 4 ini menggunakan layar berukuran 4 0 inch bertipe tft capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan 233 ppi. Spek asus zenfone 4 pro memiliki layar berukuran 5 8 inci serta kamera belakang dengan resolusi 16 mp.

Kedua smartphone ini dibanderol dengan harga rp 4 999 juta untuk zenfone 4 selfie pro dan rp 3 499 juta untuk zenfone 4 selfie. Features 4 0 display intel atom z2520 chipset 5 mp primary camera 1600 mah battery 8 gb storage 1000 mb ram corning gorilla. Tetapi dengan berkembangnya jaman asus mulai berbenah diri dan berinovasi tiada henti dengan mengeluarkan berbagai produk smartphone dan tablet.

Untuk melindungi layar ponsel ini dilapisi. Asus zenfone 4 max pro zc554kl android smartphone. Spesifikasi dan harga asus zenfone 4 asus merupakan salah satu perusahaan smartphone yang terkemuka asus terkenal sebagai produsen perangkat komputer notebook dan laptop.

Keduanya dirilis dalam sebuah event peluncuran di indonesia yang dihadiri ceo asus jerry shen. Asus zenfone 4 telah menggandeng teknologi dengan prosesor dual core serta kecepatan prosesor 1 2 ghz intel atom z2520. Asus zenfone 4 2014 android smartphone.

Spesifikasi asus zenfone 4. Asus baru saja merilis jajaran seri terbaru dari zenfone 4 yang punya keunggulan terutama pada segi fitur dual kamera smartphone dalam seri ini yakni zenfone 4 zenfone 4 pro zenfone 4 selfie zenfone 4 selfie pro zenfone 4 max dan zenfone 4 max pro. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Yang mendapatkan dukungan kartu grafis powervr sgx544mp2 membuat ponsel ini memiliki performa handal pada sektir layar. Features 5 5 display snapdragon 425 chipset dual. Lantas bagaimana spesifikasi keduanya.

Dokumentasi buku petunjuk kartu garansi clear soft bumper opsional catatan. Otg cable opsional ejector pin sim tray needle usb power adapter. Spesifikasi dan konten dapat berbeda menurut wilayah.

Zenfone 4 max dengan android n and asus zenui yang baru. Daftar harga ponsel tablet smartphone asus zenfone 4 baru dan bekas second termurah di indonesia.

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Zb553kl Terbaru Dan Lengkap

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Pro Zs551kl Terbaru Smartphone Ponsel Desain

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Terbaru Jaringan 2g Gsm Dual Sim 3g Hsdpa Os Android Versi 4 4 2 Kitkat Cpu Du Berita Teknologi Aplikasi Android

Pin Di Projects To Try

Harga Hp Asus Zenfone 4 A400cg Terbaru Ponsel Android Dengan Ram 1 Gb Smartphone Ponsel Produk

Berikut Ini Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro Lengkap Layar 5 5 Inic Amoled Android V7 1 Nougat Kamera 12 Mp 12 Mp Ram 4 Gb Fingerprint Dll

Harga Asus Zenfone 4 Max Terbaru Juli 2017 Spesifikasi Ram 4 Gb Ponsel

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Zc520kl Terbaru Usb Smartphone Wi Fi

Review Asus Zenfone 4 Handphone Dengan Spesifikasi Yang Optimal Keluaran Asus Ini Hanya Di Bandrol Seharga Rp 1 Jutaan Apa Sajayang Ditawarkan Oleh Asus Zen

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Zc554kl Terbaru Dan Terlengkap Ponsel Smartphone Usb

Asus Zenfone 4 A400cg

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Gajedku Asus Zenfone 4 Smartphone Yang Memiliki Dual Sim Ini Siap Untuk Memuaskan Pe Samsung Galaxy Android Smartphone

Harga Asus Zenfone 4 Max

Asus Smartphones To Get Android 6 0 Marshmallow Update Asus Zenfone Asus Smartphone

Cara Root Asus Zenfone 4 T00i

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro Zc554kl Terbaru Dan Lengkap Usb Wi Fi Smartphone

Asus Zenfone 4 Indonesia Smartphone Android Ponsel

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro Zd552kl Terbaru Ponsel

Harga Asus Zenfone 4 A450cg Spesifikasi Juni 2016 Asus Zenfone Asus Smartphone


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi Asus Zenfone 4"

Post a Comment